Jumat, 02 Oktober 2009

2 oktober 2009

dear blogist..,,

hari ini termasuk hari yang biasa aja... bukannya gak terjadi apa apa,, tapi yang jelas hari ini emang biasa aja.... ehehehehe,, tadi gue tabrakan sama dasren.... pas gue lagi jalan di kantin,, ada dia lagi balik badan... dan al hasil dasren nabrak gue,,, hehhehehe... yang pastinya gue biasa aja... tapi asli ya gue seneng banget sih.. oh iya si fadel langsung bilang kea gini... "eee,, dasren" hahaha kayaknya ngeledek gitu,, ampun deh... terus tadi pas dia lagi diri di balkon,, kan gue lewat terus dia langsung nengok gitu... ya ampun... ada kemungkinan gak yah dia bisa suka sama gue.... ya ampuun... kalo ya dia suka sama gue,, gue bakal lebih bingung milih antara dia sama bagus,,, sayangnya yaaa gak ada yang suka sama gue siii.... jadi capek gue heheehe yang nyebelin hari ini,,, bokap gue gak bisa jemput gue... ih sumpah... menyebalkan!!!! gue terpaksa naek angkot lagi deh... ih malesss bangeeeet sumpah!!! kapan sih gue bisa kemana mana sendiri!! kapan sih gue bisa kayak sri... huuuhh sebel bangeeeettt kalo mikirin hal itu gue jadi gak bisa belajar... gue capeee bangeeet!!! gue akan terus maksa dan berdoa supaya dapet motor ituu,, ya allah,, semoga bisaaa dan berikan lah orang tua ku rezeki yang banyak... terimakasih...
udahan ahhh capeee... simpan curhat itu untuk besok,, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar