Sabtu, 03 Oktober 2009

3 oktober 2009

dear blogist,,..

hari ini hari yang paling menyebalkan diantara keluarga gue... gue BT banget ya... jadi seorang ayu.. tadi pagi gue berantem sama nyokap gue gara gara hal yang satu itu... apalagi kalo bukan honda beat!! gue cuma gak mau ajaaa di anggep pecundang!!! dan gue cuma males aja kalo harus nungguin angkot ngetem!!! dan yang paling penting itu adalah... gue cuma mau jadi kayak temen temen gue aja kok... siangnya kemarahan gue mereda.... walaupun gue masih marah sama mama,, coz dia masih aja pergi... pdahal ini kan hari sabtu... gue boseeeen bangeeeet di rumah... sebelum honda beat gue dateng dan ada di depan mata gue... gak bakalan deh gue bisa tenang dan take care sama keluarga gue yang sebenernya.. pas mama pulang, dia nawarin satu hal... laptop gue ini mau di jual... kalo gue mau honda beat..masa sih se tega itu??? gue juga bingung... kalo gue jual laptop ini,, berarti gue gak akan bisa ngelanutin tulisan tulisan gue... apalagi OL.. gak bakal bisa deh kayaknya... pas papa pulang,, gue pasang muka cemberut dan jutek sambil ngomong
"makanya jangan ngerokok teruss,, mending tuuu duit buat beli motor" dengan nada tinggi gue ngomong sama bokap gue gitu.. terus gue masuk kamar... abis gue masuk kamar dia masuk juga dan bilang kalo 1 bulan lagi... iya mungkin itu pas aku ulang tahun.. mudah mudahan aja itu jadi hal yang nyata.. gue gak abis pikir.. gimana jadinya kalo gue bener bener gak dapet!!! GUE LEBIH MENDING BUNUH DIRI!! bener yaaa,, kalo gue terus terusan begini ya gue gak akan kuat,, ngadepin dunia gue yang berjatidiri setengah setengah!!! huuuuuuuufft sebel... gue akan coba untuk berdoa sama allah,, mudah mudahan omongannya papa bener bener di tepatin!! gue gak mau terlalu berharap dulu.. dan lagi berusaha untuk berdoa!! udahan deh,, semoga besok bisa lebih baik dari hari ini,, met malam ya blogist... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar