Kamis, 01 Oktober 2009

1 oktober 2009

dear blogist,,..

hari ini ada halal bihalal di sekolah, damn it!! gue bawa buku dan semua perlengkapan basket!!!
yang paling nyebelinnya gue jugajadinya gak di jemput sama papa!!! kenapa sih papa gak beliin aku motor aja supaya aku bisa kemana pun sendiri dangak tergantung terus sama orang lain!!! aku sebel jadi diriku yang selalu gak bisa dapet apa yang aku mau!!! selalu aja ada masalah yang ngebuat aku jadi stress!!
kenapa sih aku gak bisa kayak anak anak lain yang dibeliin motor kayak apa yang aku mau dan apa yang mereka rasakan selalu aku yang gak bisa rasakan!!!!
PAPA... emang cuma bisa ngomong doang!!! papa emang gak bisa jadi bapak yang di andelin dan ngerti aku!!!! GUE CUMA MAU MOTOR DAN PERLENGKAPAN SAFETYNYA!!!!!!!!!!!
gak ngerti deh gimana.... tadi aku juga gak bisa latian basket gara gara gak ada yang nganter dan papa gak bisa di telpon buat jemput!!!! itu semua gara gara gak ada motor yang bisa nganter aku kemana pun aku mau!!! sebel deh... emang menjadi seorang ayu itu gak akan pernah enak!!! untuk saat ini dan sampai motor itu ada.... gue gak akan pernah berenti untuk minta motor sama bonyok gue!!!! cuma karena something yang gak masuk akal... semuanya berantakan tau gak siii!!! bodohnya lagi gue kesel sama kautsar yang sama sekali udah gak pernah meratiin gue!!! apa sebaiknya gue sama dia udahan aja yaaaa... hihihi cerita yang seru hari ini... aku sama ipeh makan bubur di bulak city.... hihihihi yah lumayan lah untuk ngisi perut yang kosong,,, heheheh aku juga masih bingung sama perasaannya bagus ke aku... gimana enggak gitu loh.... gue sendiri suka sebel kalo ngeliat dia kayak tadi..... dia tadi maap maapan sama cewe yang ada di depan gue... bayangin aja yaaaaa dia megang tangan tu ceweee di depan mata gueee.... haaaaaaaaa jealous bangeeet gue tau gak sihh... hahahah gue sendiri juga gak ngerti... si ipeh bilang kata jevon bagus udah nembak akuu... walah kayaknya belum tuh... dan kayaknya gak pernah tuh si bagus ngomong kata "gue suka sama lo"... hahahahha mudah mudahan itu jadi kenyataan dan terjadi secepatnya... hehe
udah malam niii blogist,, aku mau tidur dan istirahat,, mudah mudahan besok lebih baik daripada hari ini... makasih blogist

1 komentar: