Rabu, 30 September 2009

30 september 2009

dear blogist...

hari ini gue gak tau mesti ngomong apa... sebel gak, seneng juga gak... hihihi..
hari ini gue gak terpaksa boong sama kautsar,, gue bilang kalo gue pergi ke TIM sama julio,, maaf yaaa sayang ku tapi gak sayang.. hihihi,, gue sama sekali gak merasa bersalah sama kautsar... dia juga gak bales sms gue... kenapa mesti gue yang repot... besok masuk yaaaa??? males nihhh..
oh iya masalah beat.. gue gak tau lagi deh gimana cara mintanya... pkoknya sampe gak di beliin... ya gue mau nekat!!!
oh iya masa yaaa tadi ada yang ngechat gue,, namanya dimas,, hihi ganteng sih lumayan,, tapi umurnya booo.. beda jauh bangeeet.., dan rumahnya di pondok kelapa juga lagi.. hihi dunia maya itu emang sempiitt sekali yaaaa,, hehehee males ahhh gue curht lama lama... nanti besok telat lagi... yaudah gue mau tidur dulu ya... gut nite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar