Selasa, 29 September 2009

tambah bingung

dear blogist..,,

hari ini banyak kejadian yang bikin hati gue seneng..
tau gak sihh... bagus tadi kerumah gue sama anak anak yang lainnya juga.. heheheh seneng bangeett tau... hihihihih rasanya mau senyum terus untuk hari ini... walaupun hari ini gak berhubungan sama kautsar tapi... gue lebih seneng.... daripada gue mikirin satu cowok yang gak mikirin gue,,, mending gue sama bagus kalo enggak sama ami adenya tante ela.... hihihi
oh iya blogist tau gak sih... tadi kan gue nganter tante ela pulang... terus ada dia di depan rumah lagi nyuci motor hihihih sumpah ya ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengg bangeeeet sumpah deh gue gak boong,,, hihihi dia namanya ami,, dia kelas 3 sma.. hihihi.. aku seneeeeng kalo dia bisa suka sama akuuu tapiii.. aku malu kalo misalnya gitu gitu dia gak suka lagi sama gue... sumpah yaaaa gue tuhh malu bangeeet tadi... hihihihihihi gue suka bangeeet kalo misalnya dia juga suka sama gue... huhu tapi kalo sampee gak yaaa gak bisa berharap banyaaakk hihihiri
udah lah aku seneng bangeeeet hari ini
bye blogist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar