Senin, 28 September 2009

28 september 2009

dear blogist,,..
hari ini gue jadian sama kautsar lagi... tapi kok aneh ya??? dia gak pernah manggil gue dengan sebutan sayang??? gue mau dia kayak gitu.... gue mau ada rasa sayang kayak dulu lagi.... gue mau dia ngomongnya aku kamu... apa sih yang ada di pikirannya dia sekarang??? rencana apa yang mau dia buat lagi untuk nyakitin gue... kenapa dia berubah jadi dingin??? hahahhaha mungkin karena gue nyuruh dia untuk berubah kali yaaa??? tapi bukan itu yang harus dia rubah... bukan cara dia ngegombal yang mesti dia ubah.... jujur ya... gue masih sayang sama dia tapi gue udah gak ngerti lagi sama perasaan gue... mungkin gue masih sakit karena dia udah nyakitin gue lebih dari 4 kali... dia gak kayak bagus rian yang selalu nepatin janjinya dan gak pernah telat, dia dewasa, dia gak pernah bikin gue gak nyaman sama sifatnya,, dia selalu bikin gue ketawa, dia selalu bikin gue senaaaaangg teruss,, beda sama kautsar, yang begitu jadian langsung gak jadi pergi!!
gue sebel di gituin.. gue gak mau kautsar kayak gitu... dia udah berubah jadi gak so sweat lagi!! coba aja bagus gak aneh,, coba kalo dia gak takut sama cewe,, coba kalo dia gak aneh.... gue pasti mau aja jadian sama dia!!! sayangnya dia aneh sih sekarang... gak ngerti deh,,, apa mungkin perasaan gue buat bagus aja yaa??? haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa GUE GAK BISA MENCINTAI DUA ORANG SEKALIGUS!!!! gue mesti tau kalo gue sih pantes ajaaaa
tapiiii dia gak ngerti deh... coba ya gus lo tau perasaan gue yang sebenernya.... pasti lo... berani nembak cewe lagii... gus come on,, gue sayang lo,, plisss suka sama gue,, pliss berani untuk tembak gue,,, GUE UDAH MULAI SAYANG SAMA LO BAGUSSSSS..... PLISSSSSS jangan bosen untuk ke rumah gue.... jangan sombong sama gue... plisss gussss,, gueeee SAYANG LO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar