Minggu, 27 September 2009

27 september 2009

HARI INI HARI YANG PALING MENYENANGKAN!!!!
dear blogist gue bener bener seneng bangeeeeeeet,, hari ini bagus dateng ke rumah gue,, hari ini gue bener bener seneeeeengg banget!!! yah walaupun gak romantis seh... dan awalnya sedikit malu malu,, tapi dia udah bikin gue seneng banget.... gue bener bener seneng dan seneng bangeeeeet tapi ada satu hal yang bikin gue sedikit sedihh.......gue bingung mestii milih yang mana,, di satu sisi kautsar ngajak gue nonton,, di satu sisi lagi hari selasa bagus mau ke rumah gue... hahhahah jadi gue milih yang mana yaaa???


AKU PILIH KAMU BAGUSSSS........ HAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHHAHAHAHAHHAHA
ngapain milih kautsar gue tau dia cuma basa basi aja ngajak gue nonton... atau mungkin dia cuma mau nyakitin gue lagi... hehhehe bodoh banget sih gue... hahahah tapi aku tetap pilih BAGUSSS <3<3<3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar