Selasa, 16 Februari 2010

di cuekin..

dear blogist..,,

hari ini campur aduk kayak gado gado.. haha........
tadi pas di kantin gue sama ayu sri lagi makan .. dan emang sengaja gue ngambil tempat duduk di sebelah zulfikar.. karena gue tau.. sebelahan sama zulfi pasti ada si ayang rinto.. hahhaha oh iya dia malah duduk seberang seberangan sama gue dan saat itu juga gue gak tau kenapa posisi duduknya itu ke arah gue mulu.. jadi gue bisa bebas deh ngeliat ke arah dia.. oh my god.. itu awal yang menyenangkan dan pas dia mau pergi.. gue nyapa dia dan dia senyumin gue oh my god.. sumpah.. saat itu gue seneng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttt.....tapi dia orangnya sok, belagu, jutek, sok ganteng banget sumpah.. gue di cuekin coba.. liat aja ya lo rinto.. gue gak jadi ngefans sama lo.. ih.. ogah.. najissssssss jisss jisss.. ya ,, walaupun gue sadar gue sayang sama lo rinto.. tapi sorry kalo u cuekuin gue akan sebel sama lo... liat aja gue gak mau ngerepin lo lagi...

dah dulu ya.. gue BT dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar