Senin, 15 Februari 2010

biarkan mengalir seperti air

dear blogist..,,

hari ini,, hari yang lumayan menyenangkan meskipun ada rasa yang kurangnya.. hehe

hari ini gue sekolah seperti biasa,, dan seperti biasa gue punya vitamin yang oke buat sekolah.. yah bener banget vitamin itu si rinto.. hahaha tadi sih gue ketemu rinto di musholah pas lagi sholat.. dia ganteng banget bos.. gue sendiri gak tau kenapa gue bisa kayak gini.. gue seneng juga sih ya .. coba kalo gue gak ngikutin ipeh.. pasti gue gak ketemu sama dia.. oh iya ada juga satu ke jadian yang menyebalka.. kan banyak yang bilang hari ini rapat forkes dan gue udah ngarepin banget yang namanya ada di forum itu.. yah minimal gue ngeliat dan ketemu rinto dan yang di sayangin.. pas pulang sekolah gue kira dia masih ada.. ternyata dia udah pulang.. rada BT seh tapi kenapa ya setiap gue merencanakan sesuatu pasti jadinya gak jadi.. padahal waktu rinto nyapa gue di parkiran.. itu gak di rencanain lhoo.. jadi gue punya planing lagi untuk itu semua.. begini contohnya:
  • gue gak mau nyariin dia..(biarkan semuanya mengalir apa adanya)
  • gue gak mau teriak kalo gue ketemu dan bahkan di sapa sama dia
  • gue gak mau cerita ke lebih banyak orang lagi
  • gue akan sok asik
  • gue akan jadiin dia temen biasa dulu
  • gue akan berusaha ngambil hatinya dia
  • gue akan lebih deket sama dia
  • pokoknya gue harus usaha sebisa mungkin

itu semua adalah hal hal yang udah gue tanyain ke semua temen temen cewek dan cowok hahaha yah.. gue harus melakukan riset dulu lah.. untuk jalan yang lebih baik lagi.. hahah gue juga bingung gimana caranya buat ngelakuin itu semua .. tapi yaaaa tau sendiri lah.. aimber 14 udah masuk ke dalam diri ayu fajrinawanty.. dan jika aimber udah masuk.. akan lebih gampang ngedapetin semuanya .. rintoo i'am coming.. hahahha

udah dulu ya .. aku sayang rinto.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar