Rabu, 21 Oktober 2009

21 oktober 2009

dear blogist..,,


hari ini hari yang cukup menyenangkan,, hehe
tadi pas di parkiran ada nanda sama pangon.. eh pas gue duduk julio dateng.. hehe gue suka banget moment itu... gak tau kenapa yaaa.. hihihi gue juga bingung nih.. gimana ya responnya dia.. huh banget deh.. tadi ya pas gue beli minum gue nganterin ayu gitu deh latian teater terus gue ngeliat julio lagi pake sepatu.. gak tau deh dia ngeliat gue apa nggak.. udah gitu ya dia lari dan latian gue titipin aqua sama sri.. terus kata sri yang nerima juga bukan dia tapi temennya cuma gue bingung nih... gimana ya respon dia besok!!! huhu.. mudah mudahan dia gak ilfil atau jadi nyuekin gue.. plis god
udahan ah... gue mau ngapalin asmaul husnah lagi .. bye blogist semoga besok tidak terjadi apa apa thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar