Selasa, 20 Oktober 2009

20 oktober 2009

dear blogist,,

today is not really nice for me....

buku orange gue ilang!!! gue gak tau kemana.. gue bingung banget.. akgh.. grrr... udah gitu hari ini cowo satu itu nyebelin banget lagi!!! gue sebel banget sama dia... tadi pas gue nanya dia ngeliat buku itu apa enggak .. eh jawabannya malah ... welcome to my life!!! ikh apasih.. gue males banget nih... apa tau... ngeselin banget!!! gue sial hari ini,,, gue pusing banget!! apaan sih.. tapi yang bikin gue semangat itu pas gue ketemu nanda di perpus.. gila... asli keren banget!!! gueee seneng pas bagian itu doang.. yang lainnya ngeBT in.. huh!!!!

udah ah.. sumpah gue capeeee... terserah deh... gue males banget...

udahan ah.. capeee bye blogist semoga yang akan datang lebih baik lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar