Minggu, 28 Februari 2010

hari jum'at kemaren

dear blogist..,,

blogist gue seneng banget deh.....
tau gak kenapa???
karena kemaren pas hari jum'at,, gue jalan jalan sama anak anak dix trois.. dan mungkin hari itu hari yang paling menyenangkan yah.. buat aku, bagus, ayu sri, arya, tria, putri, tito, wandi , agus,resky,agung.... kita ke sana naik motor,, kecuali si ndut ku (bagus) dia bawa mobil... gila ya.. gue seneng banget soalnya gue foto foto sama bagus waktu itu.. dan gue jalan sama dia .. terus kan kita semua naik bebek.. di sana gue naik bebek sama bagus.. berduaan.. haha gilaaaaa gue seneng bangeeet bisa bareng sama cowo yang gue sayang.. hahahaha dia gentle banget.. dia gak nyuruh gue ngegoes bebeknya.. tapi dia yang ngendarain bebeknya sendiri.. dia cuma bilang"udah lo diem aja,, biar gue aja yang ngegoes bebeknya" hahahahhahah yaudah deh,, akhirnya gue diem aja sambil foto fotoin anak anak yang lain.. beberapa kali sih gue narsis sama bagus... terus kan pedalnya kena jidat gue.. terus dia bilang eh.. " eh sorry.. gak benjol kan??" sambil ngeliatin jidat gue... hahahah aaaaaaaahh gileee pokoknya saat itu indah bangeet,, terus ya,, pas di museum listrik.. kita masuk.. yah gue emang sempet BT banget di situ.. abisnya gimana anak anak pada nyuekin gue sih... pas mereka minta foto gue kasih.. tapi guenya gak di foto.. terus gue rada ngambek gitu kan ... bagus ngomong gini "iya iya.. sini gue fotoin.. sini sini beneran ... sendiri.. beneran.. ayoo" terus gue bilang kan "gak ah... gak usah" gitu kan.. terus anak anak kan pada pergi.. terus dia ngomong gini ke gue "ayoo" gitu.. oh my god blogist.. tau gak sih rasanya kalo rasa sayang gue semakin bertambah,, gileeee.. udah kan ya gue kan pulang terus gue kan ngeboncengin putri nah... putri kan berat gue turunin aja .. terus gue suruh dia sama bagus naik mobil,.. enak banget kan hidupnya putri .. gue udah kesel di situ soalnya gue capee bangeeet,, udah deh.. gue akhirnya sendiri.. gue udah cape banget.. pas sampe giant pondok gede.. anak anak pada berenti.. terus,, gue bilang gue mau isi bensin .. tapi ternyata gue di tinggalin sama anak anak.. yaudah akhirnya gue balik lagi ke depan giant.. terus si bagus dateng... dia bilang putri mau ke rumah tantenya .. terus gue rada BT geto kan mukanya yaudah.. gue bilang sama bagus.. kalo gue mau pulang aja.. terus dia bilang gini "mau jajan dulu gak di situ" sambil nunjuk ke arah giant.. yah.. berubung gue udah capee bangeeet dan gue gak tau motor gue mau di taroo di mana jadi gue pulang aja.. pas gue mau muterin motornya.. gue kesusahan terus si bagus bantuin gue.. dan dia bilang "ati ati ya" ke gue sampe gue itung 3 kali dia ngomong itu.. oh my god.. aku sayang kamu gue,,.. dia gentle bangeeeet..

udah ahh.. capeee ngetiknya.. byee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar