Jumat, 25 September 2009

jum'at 25 september 2009

aku lihat profil kautsar,, dialah orang yang sangat aku cintai.... walaupun cintanya telah aku sia siakan,, namun perasaan ini masih ada dan tak akan ada yang mengerti!!! selalu aku minta pada tuhan yang maha kuasa,, namun hati ku yang tak mampu untuk menghapus profil seorang kautsar yang ada di memory ku!! dialah orang yang ku benci namun sangat ku cintai!! dialah orang yang ku sayang namun terlalu ku di sakiti!!! aku hanya bisa memendam rasa cintaku pada mu "kautsar".. ku lihat foto profil facebook mu bersama faya!! dia sahabat mu namun aku tahu bagaimana perilaku mu padanya!! saat kita masih bersama,, bukan aku yang kau cari!! ketika kita masih bersama,, bukan aku yang kau genggam!! namun,, aku hanya berusaha sabar dan tak akan pernah bisa tegar,, waktu berjalan memaksaku untuk melupakanmu walau ku tahu,, kau adalah cinta pertamamu!!! pernah kamu ceritakan tentang demon yang terkadang merasuki dirimu,, pernah kau bicara tentang manusia yang sejati yang akan kau rubah menjadi seorang malaikat!! aku hanya ingin kamu tahu,,bahwa cintaku abadi dan tak akan pernah lenyap,, untuk saat ini!!! aku tahu kamu sudah bahagia bersamanya,,terimakasih untuk mu yang telah membuatku tersiksa akan perasaan cinta,,,KARENA AKU MENCINTAIMU <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar